Pages

Thursday, July 5, 2012

[Review] Caring Colours Fair White Moisturizer with UVA-UVB Sunscreen

Yoooo... wassup? *gaya*

Haha.. post ini harusnya saya posting tahun lalu tapi kelupaan :P
So, dipost sekarang nda papa kan?
Ya? Ya? Ya? *maksa* :D

Post ini adalah post yang berisi review tentang Caring Colours Fair White Moisturizer with UVA-UVB Sunscreen.

Tube bagian depan

Tube bagian belakang

Dulu beli ini dengan harapan bisa mutihin muka *angan2 semu*
Pelembab ini ditube nya ada tulisan:
Whitening Complex, Provit B5 dan Pores Minimizing.
For Bright and Smoother Glowing Skin.
Wah, kok menarik yak?

Lalu apakah pelembab ini sebagus 'janji2' nya?

Mari kita bahas saudara2 sekalian..


KEMASAN


Pelembab ini bentuknya tube agak bulat berwarna pink dengan tutup berwarna putih berbentuk flip. Cukup higienis saudara2.

TEKSTUR



Tekstur pelembab ini seperti lotion. Mudah diratakan dimuka. Cukup cepat menyerap juga. Baunya seperti lotion2 pada umumnya. Mungkin bagi yang punya kulit sensitif agak kurang cocok ya, karena lotion yang beraroma bisa bikin iritasi. Klo saya sih ga ada masalah sama baunya.
Oh iya, saya agak merasa greasy setelah pake pelembab ini. Ugh, saya nda suka :(

HASIL

Setelah memakainya sekitar sebulan, saya kok ga merasakan perubahan ya diwajah saya?
Memutih juga enggak. Noda2 juga ga hilang.
Klo masalah melembabkan, pelembab ini lumayan sih.
Tapi ga bikin wajah jadi bersih. Yang ada muka saya malah jadi kelihatan lebih hitam. Well, ini mungkin karena saya terbiasa pake Pond's Flawless White yang secara instan bisa bikin wajah lebih putih satu tingkat setelah pemakaian. Nah, karena pelembab ini ga kayak gitu, saya jadi berasa wajah saya menghitam *halusinasi*

KESIMPULAN

Ga ada yang istimewa dari pelembab ini. Ga memutihkan juga. Tapi lumayan bisa melembabkan wajah. Klo kalian ga butuh pelembab yang memutihkan dan budget kalian terbatas, bisa cobain pelembab ini.


Harga: Lupa, tapi murah, kayaknya dibawah 20k :P
Size: 35g

(+)
~ Cukup melembabkan
~ Gampang dicari
~ Murah
~ Kemasan higienis

(-)
~ Tidak memutihkan
~ Agak greasy klo dipake


Repurchase? No



5 comments:

  1. whoa, pada berlomba2 posting... aku juga aaaah! \(^0^)/

    ReplyDelete
  2. oil controlnya gimana? hihi nyari pelembap harian yang murah nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulitku ga terlalu berminyak sis, yg berminyak cuma bagian T zone, itu aja ga parah jd saya ga tau deh ini oil controlnya bagus apa enggak.
      Tapi kayaknya ga bagus deh, soalnya pas pake ini, mukaku malah justru jd kayak basah berminyak gitu, beda sama pond's flawless white yg begitu dipake muka langsung jd matte.
      Klo mau yg hasilnya matte kayak pond's flawless white tapi dg harga murah, pake gizi super cream aja sis, itu hasilnya matte juga. Dan ini pelembab favoritku sekarang :D

      Delete
  3. aku pake ini sampe habis. emang ngga memutihkan sih. semacam tertipu :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...