Pages

Monday, March 4, 2013

[Review] INAURA Nutrient Mask - Strawberry



Siapa yang suka ngecat rambut, pake alat catok, alat keriting, hair dryer dll hayo ngakuuuu???!
Hehe.. klo ada yang tanya kayak gitu saya pasti langsung tunjuk jari :P
Saya memang suka gonta-ganti warna rambut dari dulu. Dan sekarang makin kecentilan dengan makin suka pake hair dryer + alat keriting. Hasilnya rambut saya rusak.. hiks :'(
Rambut saya jadi kering, kaku kayak sapu ijuk, kasar, rontok, parah deh pokoknya.
Makanya sekarang saya juga makin giat merawat rambut. Selain rajin pake vitamin rambut, saya juga suka pake masker rambut.

Masker rambut yang mau saya review kali ini merk nya INAURA.
Ga pernah denger merk ini sebelumnya? Saya juga hehe
Awal tau merk ini setelah baca reviewnya ses Sekar dari http://hanaiyzm.blogspot.com, dia bilang merk ini bagus. Dan kemarin Jumat waktu saya ke toko kosmetik Puspa Indah untuk beli cat rambut, saya lihat hair mask ini. Akhirnya saya ikutan beli deh. Dan ternyata pas saya sampe rumah dan buka blog nya ses Sekar lagi, yang punya dia ternyata bukan nutrient mask, tapi hair treatment. Yah, karena udah terlanjur dibeli, saya coba aja lah. Toh merk nya masih sama-sama INAURA :D


INAURA - Nutrient Hair Mask
Memelihara keindahan, kelembaban, dan elastisitas rambut





KOMPOSISI
Aqua, Cetyl Alcohol, Ceteareth 20, Cetearerth 10, Glycerin, D-Panthenol, Phytantriol, Propylparaben, Perfume, Cl 18050

Pas saya lihat sih nutrient mask ini ada dua varian.
Yang saya beli ini, Strawberry, dan satunya lagi Blueberry.
Ukurannya juga ada dua macam, 500ml dan 1000ml.
Harganya murah, yg 500ml cuma Rp 33.500.
Nutrient mask ini udah ada BPOM nya lhoo..





TEKSTUR
Tekstur dari nutrient mask ini cukup kental, jadi pas dipake di rambut ga bakal netes-netes. Warna creamnya pink pastel.




AROMA
Bau Strawberryyyy!! Ya iyalah, masa bau ayam goreng haha
Cuma sayang, baunya manis banget. Saya ga suka bau yang terlalu manis.
Bau strawberry dari nutrient mask ini kayak bau permen karet strawberry. 
Bikin saya jadi parno, serasa ada permen karet nempel di rambut saya.. hiii..
Bau dari nutrient mask ini awet banget nempel di rambut. 
Bahkan setelah saya keramas keesokkan harinya, bau strawberry nya masih berasa. 
Ampun deh, bikin mabok >.<
Mungkin buat yang suka bau-bauan yang manis, bakal suka sama nutrient mask ini, tapi a big no for me. Saya ga tahan sama baunya =.='

MY OPINION
GA SUKA!
Saya emang baru sekali pake nutrient mask ini, tapi saya langsung ga mau pake lagi. Selain karena ga tahan sama baunya, saya juga ga suka sama hasilnya. Setelah saya pake nutrient mask ini, rambut saya jadi kering banget kayak sapu ijuk, dan kusut, OMG..!!
Awal udah curiga pas pake di rambut setelah keramas, kok ga bikin rambut saya jadi licin ya.
Biasanya pas pake hair mask, cream hair masknya bisa dengan mudah diratakan di rambut kan, dan bikin rambut langsung licin seketika. Nah kok ini enggak. Saya pikir, oh mungkin nanti pas dibilas kali ya jadi licinnya. Eh ternyata enggak. Pas dibilas, rambut saya malah jadi kusut. Sama sekali ga ada licin-licinnya! Dan setelah keringpun pun rambut saya tetap kusut. Dan kaku kayak sapu ijuk! Arrgghhh.. dan lebih nyebelinnya lagi, rambut kaku saya itu tetap bertahan keesokkan harinya, padahal saya udah keramas dan pakai conditioner saya yang biasanya. Baru setelah keramas dan pake conditioner untuk kedua kalinya, akhirnya keadaan rambut saya kembali seperti semula. 
Cukup sekali aja deh, saya ga mau lagi pake nutrient mask ini, kapok! =.='


Size
500ml

Price
Rp 33.500


Likes
- none

Dislikes
- bikin kering rambut
- baunya ga nahan, manis banget

Repurchase? 
NO! Ini aja saya bingung mau diapain ini nutrient mask. Dibuang sayang, tapi saya ga mau pake lagi >.< Mana gede banget lagi ukurannya, 500ml.. hiks..





4 comments:

  1. buat aku puuuuuuuuuuuut..
    rambutku berminyak soale, hahahaha :D

    ReplyDelete
  2. Aku mau repurchase lagi udah enggak ada yg varian itu.
    Beli varian lain ternyata enggak cucok walo wanginya kemana-mana jugak.
    Tapi untung belinya yg isi 250ml he he he
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhh.. itu yg apa, treatment atau nutrient mask?
      Kok ada yang size 250ml??

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...