Pages

Tuesday, October 9, 2012

[Review] Gizi Super Cream



Holaaaaaaa... *tereak ala tarzan* :D

Hehe.. lama kita tidak bersua *halah* hihi

Kali ini saya mau review tentang salah satu produk skincare. Saya klo mau review produk skincare pasti lama, soalnya  biasanya produk skincare tersebut saya pake dalam jangka waktu lama dulu baru saya buat review nya. Biar bener-bener real gitu review nya buahahaha...

Produk skincare yang mau saya review kali ini adalah pelembab Gizi Super Cream.



Gizi Super Cream


Siapa sih yang ga tau pelembab ini?
Kayaknya pelembab ini udah ada dari jaman belanda deh *lebay* :P
Baca-baca review juga banyak yang bilang pelembab ini bagus. Akhirnya saya pun tergoda juga buat nyobain. *gampang terpengaruh*




KEMASAN





Clik for larger image



Clik for larger image



Gizi Super Cream ini kemasannya berbentuk tube. Tidak higienis memang, karena buat mengambil isinya kita harus mencolek-colek nya =.='
Kemasannya saat belum dibuka dilapisi oleh kertas/plastik? berhologram.


TEKSTUR










Pelembab ini berbentuk cream kental tapi cepat menyerap. Saat awal dipakai warnanya putih tapi lama-lama menjadi tidak berwarna.

Sesaat setelah dipakai

Setelah menyerap, warnanya menyatu dengan warna kulit

Setelah memakai pelembab ini muka langsung menjadi matte.
Yang ga saya suka dari pelembab ini adalah baunya. Baunya menyengat sekali. Ga enak lagi baunya, kayak bau nenek-nenek buahahahaha...
Dan saat kulit kering, terkadang pelembab ini menimbulkan sensasi perih di sekitar hidung dan mulut.
Saya tidak merekomendasikan pelembab ini untuk orang-orang yang kulitnya sensitif!!


HASIL


Setelah habis 3 jar(sekitar 2 bulanan) kulit saya jadi mulus, noda-noda bekas jerawat saya juga semakin memudar. Minyak di wajah pun berkurang. Tapi disinilah masalahnya. Kulit saya sebelumnya kombinasi. Berminyak di bagian T-zone tapi normal di bagian pipi. Nah sejak pakai Gizi Super Cream, bagian T-zone saya sudah tidak berminyak lagi, tapi bagian yang lain malah jadi kering =.='
Karena kulit saya jadi kering, saya pun akhirnya memutuskan untuk berhenti memakai pelembab ini. Sayang sekali, padahal sebenarnya saya suka sekali dengan pelembab ini. Tapi yah, dari pada kulit saya jadi semakin kering, lebih baik saya hentikan saja pemakaiannya..


KESIMPULAN


Pelembab yang bagus, mencerahkan dan memudarkan noda-noda di wajah. Tapi bagi yang kulitnya tidak terlalu berminyak, sepertinya pelambab ini kurang cocok. Apalagi untuk yang kulitnya kering(ga bisa bayangin itu kulit bakal jadi kayak apa..). Mungkin pelembab ini cocoknya untuk yang kulitnya sangat berminyak kali ya? Entahlah..


Harga: sekitar Rp 11,000an
Size:
27g



( + )
~ Murah
~ Mudah didapatkan. Hampir disetiap supermarket pasti ada.
~ Mencerahkan
~ Memudarkan noda-noda di wajah

( - )
~ Bikin kulit menjadi kering
~ Terkadang menimbulkan sensasi perih di bagian hidung dan mulut
~ Baunya sangat menyengat dan ga enak


Repurchase? Enggak.



21 comments:

  1. oh gizi cream ni untuk kulit oily kah? o.O aku punya tp blum sempat pake rutin ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih gitu vee, soalnya aku pake T zone ku jd normal, tp bagian yang lainnya, yg dulu normal malah jd kering.
      Makanya aku jd kepikiran, jgn2 ini buat org2 yg kulitnya berminyak kali yak? *sotoy

      Delete
  2. aku baru denger,loh Gizi cream. Murah meriah ya krimnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeh bsru denger?
      apa cream ini saking lamanya kali ya, jd generasi yg sekarang2 udh ga kenal.. hmm..

      Delete
  3. di aku juga ngeringin, ses. padahal belom habis satu jar *kulitku kombinasi juga*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brarti kulitku lebih berminyak ya ses dr pd kamu, soalnya aku udah habis 3 jar baru kerasa klo kulitku berubah jadi kering buahahaha

      Delete
  4. aku dulu pernah beli, sebelom warnanya jadi putih kaya sekarang, aku jg suka banget tuh. Tapi setelah isinya jadi putih, jadi lebih kentel gitu kremnya dan susah ngerataiinnya plus nyerepnya lama di kulit aku, akhirnya pake buat krem malem ajah, eh tapi pas bangun pagi mukanya malah banjir minyak. Akhirnya udahan deh.. :(
    Mungkin yg formula baru ini gak cocok buat aku.. huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho? warna creamku enggak putih tuh? agak2 coklat gitu..
      dan di kemasan emang ada keterangannya, warna cream bisa berbeda2 krn ini menggunakan bahan alami jadi warna cream ga selalu sama.. :O

      Delete
  5. 3 jar (sekitar 2 bulanan) --> makai'a tebel dong?? saia aja, 1 jar tuk 1,5 bulan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal enggak lho, pakenya tipis2 tuh.. :O

      Delete
    2. waduuh sampe 1,5 bulan 1 jar? coba perhatiin di bawah dusnya deh. ada indikator kalo si krim ini best before 1 month setelah jarnya dibuka. kalo bisa sih sebulan memang habis setahu aku cmiiw

      Delete
    3. Wah emang ada ya tulisan kayak gitu?
      Ga merhatiin. Dusnya udah kebuang lagi.
      Ntar deh klo pas ke supermarket aku coba liat.
      Thanks ya infonya ;)

      Delete
  6. by the way, di Medan lg kosong gizi super cream nya.. so exhausting for now..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Klo di jogja mah stock melimpah, dimana2 ada hehe

      Delete
  7. Hihihi info yg bagus sis, aq jg bru mw coba nih. Smoga cocok di aku. ♔τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♔ & salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  8. Bisa beli dimananih ?? Soalnya bekas jerawat dan jerawat ku banyak banget,jadi flek hitamgtu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ses nita lokasi dimana?
      Klo di jogja dimana2 ada,di setiap super market biasanya ada :D

      Delete
  9. Dapatkan Gizi Super Cream di www.mimjim.com, melayani pembelian langsung juga. Add BBM : 7D0D6974

    ReplyDelete
  10. Saat ini aku lagi berpetualang menemukan produk pelembab wajah yang tepat untuk tipe kulitku. Dengan adanya review semacam ini, pasti akan mempercepat aku menemukan produk mana yang paling tepat.

    Terima kasih sudah mau menulis reveiw produk tersebut, salam kenal :-)

    ReplyDelete
  11. saya juga baru denger nih kak,, sekilas seperti lulus mandi ya :D hhehehe
    Setelah baca reviewnya sih menurut saya cukup bagus, lebih baik dipakai ketika malam hari. biasanya produk kosmetik yang aromanya kurang sedap pasti khasiatnya lebih istimewa hlo. hhehehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...