Pages

Saturday, July 7, 2012

[Review] Pixy Acnebrite - Fresh & Light Moisturizing Cream

Yuhuu.. apa kabar semua?
Kabar saya baik2 saja *siapa yang nanya?* :P

Kali ini saya mau review tentang Pixy Acnebrite - Fresh & Light Moisturizing Cream.
Saya beli pelembab ini dengan 2 pertimbangan.
1. Pelembab ini katanya untuk kulit kusam.
2. Bisa memutihkan.

Sebenarnya pelembab ini sudah tidak saya pakai lagi. Saya punya pelembab ini sudah lama, tapi baru sempat reviewnya sekarang hehe

Tube bagian depan

Tube bagian belakang



KEMASAN


Pelembab ini bentuknya tube gepeng berwarna putih dengan tutup berwarna hijau berbentuk flip. Flipnya cukup kencang, jadi aman buat dibawa2 pergi. Saya suka kemasan yang flip seperti ini, lebih higienis daripada yang berbentuk jar yang mengharuskan kita untuk mencolek2 saat akan mengambil pelembabnya.

TEKSTUR



Teksturnya cair mirip lotion. Cukup cepat meresap. Dan ga greasy klo dipake. Baunya ga begitu menyengat.

HASIL

Ga ada perubahan. Sama kayak Caring Colours Fair White Moisturizer. Ga memutihkan, ga mencerahkan juga. Cukup melembabkan sih tapi. Untuk masalah yang katanya cocok buat kulit berjerawat, saya ga tau. Kulit saya bukan tipe yang berjerawat sih. Tapi kata Monica ini cocok di dia. Baca review nya disini.

KESIMPULAN

Ga terlalu terkesan sama pelembab ini. Biasa aja.


Harga: sekitar Rp 15,000an
Size: 50g


(+)
~ Murah
~ Gampang dicari
~ Cepet menyerap
~ Ga greasy

(-)
~ Ga memutihkan
~ Ga bikin muka jadi cerah
~ Biasa aja


Repurchase? Enggak.



4 comments:

  1. aku punya cleansernya, dan hasilnya juga so so
    tapi emang murce ya :D

    come and see my blog if you have time <3
    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kalau aku malah takut put, kalau pelembabnya baru habis satu tube udah keliatan kulit lebih putih :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu keliatan putih pas baru pake doang mba, setelah kena keringat dan air langsung luntur LOL

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...