Pages

Thursday, July 5, 2012

[Review] Silkygirl - Gel Eyeliner no.1 Pure Black

Haloo..
Wah, ga terasa udah bulan Juli yaa..
Bulan kemarin cuma posting 2 coba.. ckk.. malas sekali saya ini =.='

Ah sudahlah, tidak usah dibahas.
Kali ini saya mau review tentang Silkygirl - Gel Eyeliner no. 1 Black.
Kayaknya udah pada tau ya tentang produk ini. Banyak yang udah review juga. Tapi biarlah, saya bikin postingan ini sebenernya karena cuma mau pamer mata cantik saya saja kok *jadi narsis ketularan ses Arum* :P

Gambar diambil dari SINI

Eyeliner gel ini ada 2 warna,
no. 01 Pure Black
no. 02 Dark Brown

Yang punya saya yang no. 01 Pure Black.






Saat dipakai




DESAIN:

Yang saya suka dari gel eyeliner ini tuh desainnya.
Unik, brushnya bisa dimasukkin ke tutupnya. Jadi saat tidak dipakai, brushnya dimasukkan ke dalam tutupnya. Lalu kalau mau dipakai, brushnya tinggal dibalik lalu ditancapkan ke tutupnya(untuk lebih jelasnya lihat gambar keterangan di foto atas sendiri).

KUALITAS BRUSH:

Untuk brusnya sendiri cukup bagus menurut saya. Tapi agak susah digunakan untuk membuat garis yang tipis. Oh iya, pengalaman awal pake, brushnya tuh keras. Tapi setelah dicuci jadi halus. Makanya mendingan sebelum dipake, kalian cuci dulu aja deh brushnya, biar halus :D
Jangan lupa juga brushnya sering dicuci, soalnya gel eyeliner yang nempel di brush klo kering bikin brushnya jadi kaku, jadi susah dipake.

WARNA:

Untuk warnanya, hitam kereng lho. Sebelumnya saya biasa pake eyeliner pencilnya La Tulip dan LT PRO.
Nah gel eyeliner ini ga kalah kereng sama kedua eyeliner tersebut.

STAYING POWER:

Eyelid saya oily, tapi gel eyeliner ini awet lho di eyelid saya. Tanpa base bisa tahan seharian. Tapi dengan catatan ga kena air lho. Klo saya sih biasa kena air wudhu setelah itu jadi agak hilang sedikit.
Saya pake buat waterline juga awet tuh. Tapi emang ga seawet yang di eyelid sih. So far, this is my favorite eyeliner. :)

TIPS:

Sebenernya awal saya maju mundur buat beli gel eyeliner ini. Soalnya banyak yang bilang gel eyeliner itu cepet kering dan mengeras. Bahkan ses Arum bilang, punya dia sebulan udah kering. Jadi ini yang saya lakukan saat memakai produk ini, buka tutup, colek secukupnya, balik jar diatas meja, ini dilakukan untuk meminimalkan gel terkena angin. Klo kalian mau lebih repot, setelah dicolek, langsung tutup jarnya. Klo saya sih males, jadi jar cuma saya balik aja hehe. Pokoknya saat memakai, jangan biarkan gel eyeliner ini terbuka terlalu lama ya ladies ;)

Harga: Rp 30,000 di matahari di Galeria Mall. Saya beli waktu ada diskonan. Aslinya harganya Rp 40,000
Size: 2.3g


(+)
~ Awet di mata saya
~ Murah
~ Mudah didapatkan
~ Brush enak dipakai
~ Desainnya unik, udah ada brushnya, jadi cocok dibawa travelling

(-)
~ Cepet kering jadi harus ekstra hati-hati saat pake


Repurchase? Tentu saja. This is my fav eyeliner so far.




7 comments:

  1. punyaku udah ilang mbak brush nya T__T
    kalo di aku gampang banget smudge mbak, apalagi aku pabrik keringat, wuih langsung jadi mata panda deh ~__~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, punyaku juga brushnya kayak ga kenceng gitu klo pas ditutup. Apa semuanya emang kayak gitu ya? o__O

      Hee.. masa smudge? Aku juga pabrik keringat kaleee..
      Tapi diaku bisa stay dengan cantiknya tuh :D

      Delete
    2. gatau juga mbak, punyaku karena jatuh, trus copot, trus karena kecil jadi gak keliatan jatuhnya dimana, huhu :((
      suwer deh mbak. mungkin juga karena lipatan eyelidku kecil, jadi pas dipake gampang ilang dan mbleber, ditambah faktor eyelidku yang oily dan akunya gampang keringetan. lengkaplah sudah -__-"

      Delete
    3. coba pake primer, aku kalo pake primer seharian awet padahal wudu juga..

      Delete
  2. jadi pengen yang coklat :( is it really good? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa baguss.. klo yg item ya, soalnya cuma pernah nyoba yg item, yg coklat belum pernah coba :D

      Delete
  3. Untuk pemakaian eyeliner gel biar ga cepat kering di jar-nya, kata BA Silkygirl dipakenya jangan dicolek sama bruhs-nya tapi si brush diputar mengelilingi jar. Karena kalau pakai sistem dicolek, memungkinkan angin masuk ke bekas colekannya itu. Semoga membantu. :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...