Pages

Tuesday, July 10, 2012

Makeupnista Challenge II: Make Up Circus

Bulan Juli...
Saatnya tantangan baru dari Makeupnista :D

Apa itu Makeupnista?
Yang pengen tau apa itu Makeupnista, silahkan cek ke blognya ses Arum disini KLIK :D

Tantangan bulan ini temanya rada susah saudara-saudara..
Apakah itu? CIRCUS!!
Boleh apa aja sih, mau jadi badut boleh, mau jadi singa boleh, mau jadi monyet boleh, apa aja deh.. xp


Gambar diambil dari SINI



Nah, ini beberapa blogger yang sudah menjawab tantangan ini..

1. Annisa



2. Conietta



3. Viya



4. Nia



5. Okke (Looxperiments)



6. Monika


7. Dien






8. Qiela



9. Dhini



10. RegilKenta 





 Lucu-lucu yaaa...

Berhubung saya ga cocok pake yang lucu-lucu gitu, jadi akhirnya saya mutuskan buat bikin yang rada nyeleneh yaitu badut, tapi badut yang jahat bihihik..

Penasaran badut yang jahat itu kayak apa?
Ini penampakkannya :D



SANGAT DIANJURKAN UNTUK TIDAK MELIHATNYA SAAT MALAM HARI KARENA AKAN MENYEBABKAN MIMPI BURUK!!!



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


















Hahaha.. serem kan?
Saya bilang juga apa, liatnya jangan pas malem-malem, ntar mimpi buruk lhoo buahahahahaha

Sebenernya agak nyesel bikin buletan merah di pipi itu, bikin jelek.
Harusnya ga usah pake buletan itu, trus bibirnya dilebarin, pasti hasilnya lebih oke.
Tapi yah, saya malas mengulanginya, gila bok, itu make up tebel banget!!
Saya cuma tahan beberapa saat aja, selesai poto-poto, langsung ngacir ke kamar mandi buat bersihin muka.
Habis itu langsung maskeran.
Ahhhh.. mukaku, maafkan aku yang telah menyiksamu.. *lebay*


Ramuan badut :P

Ramuan badut yang saya pakai:
1. La Tulip Cover Foundation Natural
2. LT Pro Perfecting Eye Colour Refill EM 05 Black
3. My Darling Liquid Eyeliner Black
4. Yvonne Cream Moisture Lipstick - Butternut
5. Ratu Ayu Lilin Pidih Hitam
6. Ranee Eyeshadow Cream no. 07
7. Sponge from Fair White Caring Colours Dual Action Cake Refill
8. Trish McEvoy M5 Powder Brush
9. Tammia LB2 eyeshadow + lip brush
10. Some unbranded brush
11. Sticker
12. Bedak Marcks - Putih


Yak, itulah jawaban saya atas tantangan Makeupnista bulan Juli ini.
Ada yang berani ikutan tantangan ini juga? :D




29 comments:

  1. ajegile bener mbaaaaaaaaaaaaaaak, aku liatnya pas malem nih, semoga gak mimpi buruk >'<
    yang ngusulin tantangan (baca: aku) aja blm bikin, bhihihik... besok2 yah? lagi banyak halangan hidup nih *ceileh*
    great job mbak! ^^

    ReplyDelete
  2. *pingsan dulu*

    Aaaakkk..

    Tapi unyu make up nyaa.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuunnn.. kamu pingsan karena liat aku saking lucunya yaaa.. *loh LOL

      Delete
  3. sumpah... gayamu maksimal banget, ses. serem gilak..!! nampaknya emang terobsesi jadi badut beneran, panggilan alam :))))

    nice job, ses *four thumbs up*

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset.. panggilan alam =.='
      saya kan terobsesi pengen jadi joker ses.. :P

      Delete
  4. maksimal euyy makeupnya,btw itu yg di bibir warna hitam pake apa sist??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pake lipstick item, yg Ratu Ayu Lilin Pidih Hitam :D

      Delete
    2. Hahaha.. jelas ada lah lippen item, brand2 terkenal jg bikin kok
      Tapi jujur sebenernya aku jg nda tau ini punyaku tuh aslinye lippen bukan ya?
      Habis di wadahnya ga ada sama sekali tulisan lipstick :O

      Delete
  5. untung aku liat nya siang-siang yaaa.. hahahaha..
    top dandan nya, and thank you foto ku jg di post :)

    ReplyDelete
  6. Uwaaaa.. Lucu kok... Niat banget! Looks real! You just need the clown nose and the wig, and you're all set! Good job dear.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ceecile, ssyang aku ga punya wig, topi badut sama kostumnya, coba punya pasti lebih bagus :D
      makasih pujiannya *blush*

      Delete
  7. Kerennn kerennn saiii ahahahhahahahaha..l. Lucuuu.... And nyeremin :)
    Bgs saiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. lucu tapi nyeremin ya? kombinasi yang aneh hihihi..
      thank you dear :')

      Delete
  8. huwaaaa TOP banget dear dandannya :D kerennnn 4 tumbs for you deh
    makasih ya udah ngepost fotoku juga.hihi

    dien-chan.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. INI YANG PALING MANSTAB!!!!
    Keren Puuuuttttttt... Aku sampe mimpi dikejar-kejar kamuuuu >'<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mimpi aku ngejar kamu ngapain mba?
      Nagih utang ya? LOL :P

      Delete
  10. wah,, seru ternyata ikutan tantangan kek gini,,
    bagus,tuh,, keren,,
    sukses membuat yg liat terkaget-kaget,,
    *termasuk saya :)
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo tika, salam kenal juga :)

      Hahaha.. ternyata beneran banyak yg kaget ya liat post ini *ngakak guling2*

      Delete
  11. wuaa lucu banget ya hahaa, kreatif2..
    follow2an blog yuk ! ^^

    rheapunya.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Puuuuttt.... seryeemm abieesss
    kayanya agak2 terinspirasi SAW dkk yaagghhh...
    tapi kereeeeennnn..
    kesan serem n galaknya dapet bangeettss
    syukaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh, malah sama sekali ga kepikiran SAW mba..
      Sebenernya pengen jadi joker, tapi sepertinya saya gagal dan malah menjadi demit =.='

      Delete
  13. *pingsan* .......*terus bangun* HWAAH!! kerenn! kapan-kapan mau ikutan tantangan makeup nista boleh nggaaa?? keren makeupnya, tapi ngga berani scroll keatas lagi, hihihi....

    ReplyDelete
  14. Putri, aku ada tag kamu di Versatile Blogger Award ^^
    di cek ya di blogku :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...