Pages

Sunday, September 9, 2012

Makeupnista Challenge IV: Cartoon Character




Hola Halo cantik..
Ga kerasa ya sekarang udah bulan September..
Dan kalian tau kan apa artinya kalo awal bulan itu?
Yak, saatnya Makeupnista Challenge!!

Apa ya tema bulan ini?
Setelah mengalami debat yang lumayan alot *lebay* antara para member Makeupnista, akhirnya diputuskanlah tema untuk bulan ini adalah Cartoon Character. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca di blognya mb Arum disini :D

Apa sih yang langsung terlintas dipikiran kalian kalo denger Cartoon Character?
Pastinya langsung kepikiran cartoon favorite kalian kan?
Yang suka disney pasti langsung terpikir para tokoh-tokoh disney. Yang suka anime pasti langsung kepikiran tokok-tokoh anime.
Klo saya sih karena saya suka banget sama anime One Piece dan Naruto, jelas langsung kepikiran tokoh-tokoh di kedua anime tersebut. Tapi saya batal dandan ala tokoh-tokoh di kedua anime tersebut.
Kenapa? karena di anime-anime tersebut ga ada tokoh yang makeupnya bener-bener berciri khas, yang begitu orang lihat pasti langsung tau klo saya sedang berdandan ala tokoh tersebut.
Dan saya pun kemudian memutar otak lagi, tokoh kartun apa ya kira-kira enaknya yang harus saya pilih?

Setelah browsing-browsing dan sedikit berkonsultasi dengan para sepupu-sepupu yang kebetulan lagi dateng ke rumah, saya pun akhirnya memutuskan untuk berdandan ala kartun Dalmatian dan Batman.

Diambil dari sini

Diambil dari sini


Awal mau pilih salah satu aja, tapi kok menarik dua-duanya ya? Ya udahlah, dari pada ntar menyesal dan kepikiran terus, akhirnya saya buat aja dua-duanya sekalian. Ga sendiri-sendiri, karena saya malas untuk dandan, hapus makeup, cuci muka kemudian make up lagi *emang dasarnya pemalas hehe* saya pun langsung bikin dua-duanya dimuka saya. Yang kiri ala Dalmatian dan yang kanan ala Batman.

Weh, kayak apa ya hasilnya?

Mari kita lihat bersama-sama :D











Ini detail make up yang Dalmatian:








Bulu matanya agak lebay ya?
Hihihihi, itu bulu mata palsu motif bulu merak. Dulu beli iseng soalnya suka sama motifnya, tapi blom pernah dipake sampe sekarang karena bingung juga mau dipake pas kapan. So, dari pada nganggur, iseng aku coba pakein di make up ini, eh ternyata malah bagus hehe


Dan yang ini detail make up Batman nya:







Gimana?
Kalian lebih suka yang mana girls?
Comment yah kalo suka :D


Oh iya, challenge ini terbuka buat umum lho, siapa pun yang pengen ikutan dipersilahkan, ga pake syarat apapun ;)

So, see u next time girls \(^o^)/


12 comments:

  1. Kereeeenn puuttt.. kereeennn...
    kreatip amat bikin 2 karakter sekaligus
    hehehehhe...

    Aku lebih suka yang dalmatian sihhh
    somehow mengingatkanku sama trio macan
    lohh?? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba puuuttt.. :D

      weh, kok malah jd kepikiran ke trio macan sih? LOL

      Delete
  2. Aq suka sich sama Dalmatians, Tapi di Make Up ini jujur lebih suka ke make Up Batman, keren euy Otak atik Colour -nya puuttt ,,, siiiiip Banget dech pokokna mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka yang batman ya?
      klo menurutku yg make up batman lebih macho, klo yg dalmatian lebih kearah girlie hehe

      makasih ya udah mampir ;)

      Delete
  3. yang dalmation kerennn... two thumbs up dah buat Putri.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Apik yang delmesyen puuutttt. Lucu banget kayak akyuuu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, pada suka yg dalmatian.. :O

      Iya deh, kamu lucyuuu mbaakk.. lucyuuu bangeettt *ben seneng* :D

      Delete
  5. wahhhh baguuuss bangeeeetttt....
    efek bulu mata nya yg di dalmatian siip bangettt... *naksir bulu matanya*
    =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhh... :D

      Iya, bulu mata palsunya bagus yaaa.. padahal murce lho, cuma 7rb saja buahahaha eh apa 15rb ya? lupa, pokoknya murceeee :P

      Delete
  6. suka falshies meraknyaaaaaaaaaa.. rapih banget pakenyaaaaaaaaaaaa.. ><
    tapi suka makeup looknya juga ding.. GREAT JOB! AWESOME! AMAZING! ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu ya bulu mata palsunya hehe..
      Itu ga rapi2 amat kok pakenya hihi

      makasih ;)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...