Pages

Wednesday, March 6, 2013

FOTD: Make Up for Wedding Party



Hahahaha.. kayaknya judulnya agak kurang cocok nih, FOTD, Face Of The Day, padahal foto-foto ini foto-foto lama :P
Tapi yah, siapa tau make up look ini bisa menginspirasi buat yang masih suka bingung mau make up gimana/kayak apa waktu dateng ke acara nikahan atau biar keren kita sebut saja njagong/mantenan buahahahaha


Make up look ini ga aneh-aneh, ga ribet, simpel aja, soalnya saya ga jago pake eyeshadow jadi saya cuma pake warna gold untuk eyelid, lalu kasih eyeshadow coklat gelap untuk ujung luar mata.
Lalu kasih eyeliner, pensil alis, pake mascara, pake bulu mata palsu, lipstick, blush on, udah deh. Gampang, simpel :D
Oh iya, biar ga lebay, saya pake bulu mata palsunya cuma diujung luar mata aja, ga full semata. Caranya gampang, potong bulu mata palsu jadi kecil-kecil, lalu pasang di ujung mata aja. Bingung? liat gambar dibawah aja ya untuk jelasnya :D


Detail Mata


Ini yang saya maksud bulu mata palsunya dipake cuma diujung mata aja, untuk mengurangi efek lebay :P
Meskipun cuma di ujung, tapi udah cukup bikin dramatis tampilan kita lhoo ;)


Eyeshadow warna gold di eyelid, dan eyeshadow coklat gelap di ujung luar mata. Lalu di blend.
Klo ada yang bertanya-tanya, itu kenapa bulu mata palsu yang satu agak miring, maafkan saya saudara-saudara. Saya memang belum ahli memakai bulu mata palsu hahahaha
Cuek aja. Yang penting ga keliatan miring klo ga merem ini hihihi

Full Face





Simpel kan make up look nya?
Yang mau niru monggo silahkan..
Sekarang saya mau ber narsis ria dulu hahahaha

Bonus foto sama mami..
Biar mami ikutan ngeksis di dunia blog hahahaha















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...