Wednesday, September 7, 2011

[Review] Soft Lens ala Artis Korea

Akhirnya nemu juga soft lens warna item yang mirip ama soft lens yang banyak dipake ama artis2 Korea akhir2 ini.
Sebenernya udah lama nyari, tapi ga nemu2 yang ada minusnya, ya jelas aku ga bisa pake dong, kan mataku ada minusnya :)
Dan kemarin iseng jalan2 ke optik deket rumah, eh.. ternyata ada soft lens warna item yang ada minusnya!!
Merknya X2 seri Baby Eyes. Seri ini ada 2 macem, Piccoli sama Piccola. Bedanya cuma di motifnya aja, sedangkan warnanya sama2 item.

X2 - Baby Eyes


Dan akhirnya aku pilih yang piccoli karena aku ga suka motifnya yang piccola(padahal mah pas dipake juga ga begitu kelihatan motifnya xD  )
Sayangnya kemarin pas aku mau beli, stock nya lagi kosong yang buat minusku(minus 1,75) jadi harus pesen
Aku pikir ya udah deh ga papa, ga buru2 juga mau dipakenya
Dan akhirnya, hari ini datang juga pesananku! *terharu*
Ini dia barangnya..



Box X2 Piccoli

Penampakkan soft lens saat dipakai

Buat yang pengen matanya kayak Park Bom nya 2NE1.. direkomendasikan pakai soft lens ini :)

Harga: Rp 75.000

Repurchase?  Definitely yes!!

6 comments:

  1. nyaman ga sist ini lensnya?
    aku sukaaa banget pake softlens hitam, biasanya pake merk GEO :)
    keliatan belo kaya boneka gt kalau pake softlens black :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo menurutku sih cukup nyaman ya.
      Aku pake softlens rata2 sehari bisa sampe 8 jam lebih.
      Dan softlens ini enak2 aja tuh dipake.
      Tp emang klo pas dipake tiap hari, kadang2 softlens ini jd agak ga nyaman, harus diistirahatin beberapa hari dulu.
      Klo dibandingin softlens2 lain yg udah pernah aku coba(pernah nyoba merk A+, A+ froze, oxi- five ruby), yg ini yg paling nyaman.
      Klo ini dibandingin GEO ga tau deh, blom pernah cobain GEO. Tp katanya GEO nyaman ya? :)

      Delete
  2. wah mau banget kalo tar jadinya kek parkbom :) aku blm pnh sekalipun make contact lens. takut gitu makenya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho kenapa takut sis?
      Asal cara pakenya bener dan bisa ngerawatnya, pake softlens aman kok :)

      Delete
  3. Uwaa~~ jadi pengeeen *ngiler* :D hehehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...