Pages

Saturday, August 11, 2012

Makeupnista Challenge III: Kemerdekaan

Hola.. Hola.. apa kabar semua?
Heee.. udah lama ga posting.. ga ada waktu.. hiks..
Kali ini beneran lho, dari kemarin adaaa ajaaa acara.
Dari acara buka bersama bareng temen, bareng saudara dll, syukuran rumah baru saudara, layat saudara yang meninggal, dan masih banyak yang lainnya, jadi maap klo saya jarang posting :(

Back to topik,
Seperti yang kalian tau pada tantangan sebelumnya yaitu Circus, saya dapat banyak sekali komentar.
Ada yang suka, ada yang memuji, ada yang takut sampai pingsan(siapa yaaa :P), ada yang bilang kayak demit, ada yang bilang muka horror saya sukses berhasil bikin banyak anak orang menangis, bahkan ada yang bilang saya beauty blogger abal-abal karena cuma saya satu-satunya beauty blogger yang mau nampangin(nampangin?) muka horror di blog.. LOL
Hihihihi.. tapi saya ga marah kok, seneng malah banyak yang bereaksi macam-macam melihat muka horror saya :P

Nah, untuk tantangan kali ini saya ga majang muka horror saya kok, tenang saja saudara-saudara, kalian ga perlu was-was saat membaca postingan kali ini :D
Tema kali ini adalah Kemerdekaan. Mau gambar-gambarin bendera di muka oke, dandan jadi kompeni boleh, dandan jadi pejuang monggo, apa saja lah, pokoknya nyerempet-nyerempet kemerdekaan.. ;)

Sumber dari sini


Dan ini adalah beberapa blogger yang sudah memenuhi tantangan ini:
  1. Dhewie's Notes - Face Art
  2. Beauty Doodle - Janda Pahlawan
  3. The Silhoutte - Face Art
Sebenernya semua hasil postingan para blogger yang mengikuti tantangan ini akan di update di blog nya ses Arum disini.




Tapi biasanya list diupdate hanya bagi blogger yang posting sebelum tanggal 10.
Dan sekarang udah tanggal 11, hiks.. kira-kira ntar punya saya bakal dimasukkin ke list ga ya sama ses Arum? *berdoa semoga iya*

Tema yang saya ambil kali ini adalah gadis desa jaman dulu. Tapi kok kayaknya biasa aja ya?
Saya nda suka yang biasa-biasa *nggaya* *ditendang makeupnista yang lain* :P
Akhirnya setelah bertapa selama semenit, saya memutuskan untuk ber make up menjadi gadis desa yang menjadi tahanan para penjajah dengan muka babak belur habis dihajar.
Kayak apa itu penampakkannya?
Yah, mari silahkan dilihat, dinikmati dan diresapi... *ngomong opo toh iki?* :P

Rambut dikepang dua biar kayak gadis desa :D

Close Up

Setelah ambil dua foto diatas kok kayaknya ada yang kurang ya?
Apa itu? Kostum!!
Akhirnya foto-fotonya berhenti dulu dan saya pun ngacir buat ganti kostum pake baju batik biar aura gadis desa nya makin terpancar bihihik

Pasang ekspresi melas biar makin kayak orang habis dihajar beneran LOL

Detail make up nya with flash

Detail make up tanpa flash

Adonan yang saya pakai:

1. La Tulip Cover Foundation Natural
2. Bedak Marcks - Putih
3. Ranee Eyeshadow Cream no. 07

Cuma 3 item doang yang saya pakai hihihi simpel kan?
Bahkan buat mengaplikasikan eyeshadow nya saya cuma pake tangan.
Brush cuma saya pakai buat meratakan bedak Marcks nya saja.

So, Gimana... Gimana.. ?
Muka saya udah mirip kayak orang habis dihajar beneran belum??
Please komen yaa..
Penasaran deh apa komentar kalian lihat hasil make up saya kali ini :D
And thanks udah mampir :)





22 comments:

  1. ahaha bagus,muka babakbelur berdarah"nya ,kreatif ,merdeka! :D :D

    ReplyDelete
  2. mbak Put kereeeeeeeeeeeeeen deh, mulai ngalahin aku dalam hal bereksperimen sama makeup!! >,< kok bisa sampe situ ya idenya?? aku belum kepikiran mau bikin apa niiiih.. T,T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh... enggak kok!!
      Masih lebih jago kamu..
      Klo aku ahlinya bikin make up yg abstrak alias ga butuh kerapian kayak gini dila, tp klo make up yg butuh kerapian kayak yang biasa kamu lakuin(make up jd artis tertentu, jadi tokoh kartun tertentu dll) aku nda bisaaaa >.<

      Itu idenya spontan kok. Awal sebenernya mau bikin hantu gadis desa yang mati dibunuh penjajah, tapi ntar jadinya horror lagi kayak kemarin pas make up Circus. Dari pada ntar aku dikasih title horror blogger ama ses Tintaz dan ses Arum, akhirnya ak nyari yang lain, dan ketemunya ide ini hihihihihi

      Delete
  3. keren puuuuuuuut, kayak abis ditonjokin masa ^^
    *kabur*
    btw aku masih utang sirkus, sama ini -_-

    ReplyDelete
  4. wahaha
    sepintas merah2nya kayak obat merah tumpah di muka :p
    kreatif3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh,iya juga ya,mirip obat merah.
      Ini gara2 eyeshadow creamnya bershimmer sih,jd keliatan kayak obat merah LOL
      btw,emang obat merah skrg msh ada ya? :D

      Delete
  5. kenapa kamu sukak bikin yang syerem-syerem sih, put?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok serem sih ses?
      emang ini serem po?
      padahal kan kasian,hbs dihajar kompeni gitu.. :p

      Delete
    2. oh engga serem ya? brarti mukak mu tuh yg bikin syerem.... buahahaha

      Delete
  6. woooow,,
    puput juara dech. Keidean jd gadis yg disiksa. Ia yaa btw, horor" temanya tapi briliant idenya. whuhahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh.. ini enggak horror!!
      Ini tuh kasian lhoo.. kan ceritanya gadis desa yg habis dihajar kompeni..
      masa malah serem sih? >.<

      Delete
  7. Waaahh.. kereeeennnnn...
    keduluan deehh bikin tema bonyok2 ginii.. hihihihi..
    *puter otak cari ide laen*
    bagus loohh.. make up dan ekspresinya dapet bangettss.

    eniwei, gadis desanya setengah bule ya?
    rambutnya coklat n matanya hazel *pisss*
    jangan2 ni gadis desa digebukin bapaknya gara2 ketauan pacaran sama pejuang Indonesia yaa?
    *pissss lagi* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh.. senangnya dipuji mb puput :D

      Wah bagus juga tuh idenya,gadis desa setengah bule yg dihajar bapaknya krn ketahuan pacaran sama pejuang Indonesia.. LOL

      Delete
  8. Wahahahahaa....sereeemmmm >'<. Apiiiikkkkkkkkkkk

    Menurutku iki dudu gadis desa, Put. Ini tu noni belanda yang diculik sama Jepun buat di jadiin Jugun Ianfu, trus dipukulin gitu bengep2. *ngekek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhaaaa.... nek ini noni belanda yg diculik ama jepang, njuk hubungan e karo indonesia opooo >.<

      Delete
  9. put, itu udah babak belur masih cantik aja si kembang desa nya. hehehehe..
    itu softlense nya bagus.. *salah fokus. wkwkwkkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih.. aih.. dibilang cantikk.. senangnyaaa... bihihik

      itu softlens nya GEO XTRA Sakura Brown..
      bagus ya? aku kok malah nda begitu suka ya, kayaknya warnanya malah bikin mataku jd ga hidup :O

      Delete
  10. Replies
    1. Emang sengaja ga pake wrn biru buat bikin lebam sis,biar warna yg dipake cm merah putih doang,sesuai tema,kemerdekaan hehe :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...