Pages

Sunday, November 4, 2012

Makeupnista Challenge V: Halloween



Halooo..
Maaf lama enggak menyapa teman-teman semua.
Akhir-akhir ini saya sedang sakit sih, sakit males huehehehe *alesan :P

Kali ini  saya mau posting tentang makeup challenge nya Makeupnista bulan Oktober dengan tema yaitu : HALLOWEEN..

Sumber

Lho, tema buat bulan Oktober tapi kenapa postingnya bulan November?
Yah, maapkan saya. Saya telat buatnya, Jadi ceritanya gini, begitu ketua kita ses Arum memutuskan disini bahwa tema buat makeup challenge bulan Oktober yaitu Halloween, saya langsung semangat. Cari-cari ide di google dan udah bayangin buat bikin makeup aneh-aneh. Tapi rata-rata dandanan yang saya pingin bikin butuh latex cair. Akhirnya dimulailah perjalanan saya mencari latex cair. Berminggu-minggu saya nyari, ga ketemu juga penjual latex cair di jogja. Nyari di internet juga kagak ada, hadeeehhh... =.='


Lalu sekitar minggu ke 3 saya akhirnya nemu latex cair di salah satu salon yang juga merupakan tempat les make up. Ketika saya tanya apa ada latex cair ke resepsionis nya, eh mba-mba resepsionisnya bilang ada. Seneng dong, akhirnya perjalanan mencari latex cair ku membuahkan hasil, yay!!
Saya disuruh nunggu sama mbaknya di ruang tunggu sementara mbaknya ngambilin latex cairnya. Ga lama mbaknya keluar trus ngajak ngobrol saya. Mbaknya nanya-nanya kenapa saya mau beli latex cair? ya saya jawab aja buat bikin makeup luka kayak yang di pilem-pilem mba :D
Eh, mbaknya nanya lagi, nanya saya les make up ya? saya jawab enggak. Trus dia nanya lagi, les dimana mba? dalam hati saya udah dongkol, tadi kan saya udah jawab saya ini ga les make up, eh kok sekarang malah ditanyain saya les dimana.. =.=' saya jawab lagi aja, saya ini ga les dimana-mana mba, otodidak aja. Ehh.. trus mbaknya bilang gini "maaf mba, latex cair kita tinggal 2, ini buat persediaan murid-murid sini karena sebentar lagi mereka ujian."
Buset dah, asli waktu itu saya emosi banget. Kenapa sih mbaknya ga bilang dari tadi aja klo latex cairnya kosong? Saya curiga itu mbaknya ga mau njualin ke saya karena tau saya bukan murid situ.. =.='
Akhirnya saya pulang dengan tangan kosong, Dan saya pun ngambek saudara-saudara!
Karena ngambek itu lah saya jadi telat nih bikin makeup challenge bulan Oktobernya, yah, maapkan saya >.<

Back to topic, make up Halloween yang saya buat kali ini juga sebenernya setengah hati bikinnya. Saya nyari yang simpel aja. Dan emang ini make up look gampang banget bikinnya, ga sampe 20 menit udah jadi hehe

Makeup yang saya pilih yaitu broken doll. Penasaran kayak apa hasilnya? Yuk mari kita lihat :D


Ini muka saya sebelum di make up in.. asli ini tanpa make up sedikit pun. Sebenernya rada malu juga pas mau mamerin muka 'polos' saya disini, tapi yah, poto ini harus diposting buat perbandingan before after sih, jadi yah.. silahkan dilihat dan langsung dilupan saja ya, tidak perlu diingat-ingat muka 'polos' saya ini =.='



Hiyaaaa.. muka saya kayak anak kecil...... >.<
Sudah.. sudah.. lupakan.. lupakaaaannnn...
Mari kita lihat hasil make up broken doll saya sajaaaa... *kabuurr



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.












Hehehe.. gimana? udah cukup 'broken' belum doll nya? LOL
Btw, itu foto yang terakhir entah kenapa kok serem ya, saya sendiri takut liatnya >.<


Moga-moga look kali ini ga bikin seseorang mimpi buruk.
Jadi ga enak, banyak yang jadi mimpi buruk gara-gara habis liat look yang saya buat.
Dan saya baru sadar, ternyata saya sering sekali ya buat look yang serem-serem.
Dari yang look Circus, look Kemerdekaan, dan yang ini..
Hadeehh.. kayaknya blog saya ini salah deh, bukan beauty blog, tapi horror blog =.='



Ah udah ah, dari pada mimpi buruk, saya mau minggat aja....

Terima kasih buat yang sudah sudi mampir.

20 comments:

  1. Selalu seperti biasanya. Mengejutkan kamu Ses. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengejutkan gimana maksudnya ses?
      mengejutkan dalam arti kata negatf atau positif nih? :D

      eh btw, aku pengen lho make up kayak gini dan pake baju ala gothic lolita yang berenda2 tapi item2 trus jalan2 di malioboro atau amplaz..
      reaksinya orang2 gimana ya klo liat? :P

      Delete
    2. Yuk, aku temenin, terus ngundang wartawan getooh... :D

      Delete
    3. Yuuukk... sapa yang punya kenalan wartawan, angkat tangan!! :D

      Delete
  2. Ses Arum ketuanya tah? *manggut2* :p

    apik, ses.. rapi gitu. Pake eyeliner atau apaan tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha.. emang ses Arum toh ketuanya? *sok tau*

      apanya ses, garis2 kayak jahitannya itu ya? itu pake eyeliner cair model spidol punyanya Oriflame.
      Klo item bulet di mata itu pake eyeshadow item :)

      Delete
    2. BuKet(Bu Ketua) nya datang! *kabooorrr

      Delete
  3. jago nya makeup serem nih, ses putri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh.. entah harus seneng atau sedih dengernya >.<

      Delete
  4. *pas baca separuh artikel dalam hati* mau nitip latex cair.. ehh ternyata.. kwkwk

    Aku sempat mau beli di ebay, pake jasa ebay+paypal+cc ( secara ga punya cc ) tapi harga 3$ jadi 120rb :D tertarik?? :P ( kalo aku ga jadi beli deh akhirnya )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, enggak aja deh Vindy klo harganya segitu.
      Mahal.. padahal latex kan cepet banget kering klo udaranya panas >.<

      Delete
  5. Apik sesss.. Medeni bocaahhh tenannnnn.

    BTW ketua? Aku kan masih 17 tahun, belum tua T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana.. anak siapa yang kali ini aku bikin nangis?
      Maaf ya dek, kakak aslinya cantik kok.. *kepedean* *elus2 adek yg nangis* :P

      Delete
  6. apik mbaaaaaak >,<
    lebih wangun disebut gothic doll (bukan gotix=goyang itik yaa..) nek menurutku mbak :D

    ReplyDelete
  7. Kalau masih butuh latex cair bisa ke sini sis
    http://fjb.m.kaskus.co.id/thread/559fe405c2cb1783098b4570/jual-latex-cair-merk-mehron-untuk-make-up-dalam-kemasian-ekonomis?goto=newpost?goto=newpost

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...