Pages

Friday, December 14, 2012

Makeupnista Challenge VI: Winter



Bulan Desember ini saya kembali ikutan challenge yang diadakan oleh makeupnista.
Tema bulan ini adalah winter.

Sumber

Awalnya saya kira temanya bakalan christmas, eh ternyata enggak..
Sempet bingung juga pas denger temanya untuk bulan ini adalah winter.
Makeup winter tuh kayak apa ya? Asli bingung saya.
Mana di Indonesia ga ada winter alias musim dingin pulak.. ahh..
Belum lagi permintaan dari ses Tintaz yang minta saya buat bikin makeup look yang horror.. zzz..
makeup winter tapi yang horror? Gimana lagi tuh.. makin bingung kan saya.. >.<
Yah, akhirnya saya pun membuat makeup ini. Ga ada ide, asal aja, semoga udah cukup "horror" yaaa.. hihi




Ini dia hasil makeup winter versi "horror" dari saya. Niatnya sih bikin ratu es yang jahat. Entah menurut kalian berhasil atau ga huahahahaha :D


Detail makeup mata

Kali ini saya pake bulu mata palsu lebay. Niat awalnya sih biar keliatan gitu, eh ternyata bulu mata palsunya klo udah dipake ga begitu keliatan.. huh, penonton kecewa.. =.='

Detail hiasan rambut

Buat rambut, saya pakai kalung hasil nyolong dari rak milik mami saya huahahaha..


Nah demikian hasil laporan saya tentang hasil makeup challenge kali ini.

Eh iya lupa bilang, kalian juga boleh lho ikutan makeup challenge ini.
Siapa aja bebas ikutan ;)


So.. So.. gimana.. gimana.. apa kalian suka sama hasil makeup look saya kali ini?
Saya tunggu ya komentar kalian ;)





8 comments:

  1. ah pas put, aku putri kamu ratunya... hahahaha

    ReplyDelete
  2. masih terlalu cantik mbaaaaaak, kurang sereeeeem >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... habis bingung klo horror tapi dg tema winter tuh kayak gimananaaaaa >.<

      Delete
  3. iya ih bulu matanya lebay. tapi di foto dari depan kok ga keliatan yaks? ^^

    ReplyDelete
  4. O my God! The look is awesome. You look like Snow Queen or something ;D

    Btw, thank you for your explanation about the BB Cream on my blog. I feel very relieved to know that my BB Creams are real ((:

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww.. thank you so much dear *blush*

      You're welcome dear, glad I can help ;)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...