Pages

Wednesday, September 17, 2014

[Review] B-Liv Off With Those Heads by Cellnique

Suka gerah liat komedo baik itu komedo hitam(biasa disebut blackheads) ataupun komedo putih(whiteheads)?

Saya pun demikian. Dalam kasus saya, bukan blackheads yang jadi problem saya, tetapi whiteheads.

Apa sih sebenernya whiteheads itu?
Whiteheads ga kayak blackheads yang sangat jelas terlihat. Whiteheads biasanya ga begitu keliatan klo ga diperhatiin, tapi pas kita meraba hidung, maka akan terasa hidung kita agak kasar seperti ada krikil-krikil kecil *lebay :p

Trus gimana caranya ngilangin blackheads dan whiteheads itu?



Facial jelas sangat membantu untuk menghilangkannya. Cuma masalahnya banyak yang ga suka facial karena sakit, dipencet-pencet.
Kira-kira ada ga ya cara yang ga sakit?
Nah, beberapa minggu yang lalu saya dapet jawabannya.
Beberapa minggu yang lalu saya ditawari untuk mencoba produk dari Cellnique, namanya B.liv Off with Those Heads.

B.Liv Off with Those Heads
Produk ini adalah gel yang mengklaim dapat menghilangkan blackheads dan whiteheads tanpa rasa sakit!
Produk yang berasal dari Singapore ini juga mengklaim dapat menghilangkan dan menghentikan black+whiteheads agar tidak muncul kembali.
Bahkan ada money back guarantee nya lho, klo dalam 2 minggu produk ini tidak terbukti..

Money back guarantee
Kemasan dari produk ini sangat elegan.
Kardusnya dilapisi plastik mika dan disegel.

Dus tersegel rapi
Ingredients, klik untuk memperbesar gambar
Botol produk ini terbuat dari plastik yang keras dan sangat bagus. Botolnya juga model pump, jadi lebih higienis.
Lubang pump nya pas, jadi waktu dipencet produk yang keluar tidak terlalu banyak, juga tidak terlalu sedikit.

Lubang pump pada botol
Produk yang saya coba ini dalam kemasan 30ml.

Kemasan botol 30ml
Keterangan pada botol
Lalu apakah janji-janji yang diberikan oleh produk ini benar?

Saya mencobanya selama 3 minggu.
Saya pakai setiap pagi sehabis mandi.
Urutannya saya pakai ini, pakai pelembab, baru pakai sunblock.
Awal-awal pakai saya tidak melihat perbedaan pada whiteheads di hidung saya.
Para whiteheads itu masih dengan setianya nangkring di hidung saya.
Lha.. kok ga berhasil ya produknya?
Saya pun browsing-browsing.
Oalah.. ternyata saya salah pakainya.
Ga bisa klo cuma dipakai doang. Tetep harus di pencetin hidungnya biar black+whiteheads nya keluar.
Trus apa bedanya ama facial dong?
Beda. Karena klo pake produk ini, mencetin hidungnya ga perlu pake tenaga 'Hercules' kayak klo lagi facial :p
Cukup pake tenaga 'Upin Ipin' aja alias dipencet dikit black+whiteheadsnya udah keluar. Jadi fungsi produk ini adalah membuat black+whiteheads jadi lembut sehingga mudah keluar dari hidung sewaktu dibersihkan.

Ternyata oh ternyata hahahaha

Dan inilah hasilnya setelah 3 minggu pemakaian dan pencet-pencet hidung :D

Kiri: Before  |   Kanan: After
Kiri: Before  |   Kanan: After
Terlihat kan, whiteheads nya udah ga sebanyak sebelum pake produk ini.
Sekarang bersihin whiteheads udah ga perlu sakit-sakit lagi, asiikkkk!

Size: 30ml
Harga: Rp 590,000

(+)
- beneran bisa menghilangkan blackheads+whiteheads tanpa merasakan sakit
- irit, pake 3 minggu sisanya masih banyak banget, padahal isinya cuma 30ml!

(-)
- masih jarang yang jual jadi agak susah dapetinnya
- agak mahal hiks

Yah, buat yang mau black+whiteheads nya ilang tanpa perlu bersaki-sakit dahulu, bisa cobain produk ini ;)

3 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...