Pages

Friday, September 27, 2013

Kyaraben: Smiling Panda - Simple Bento





Sering buru-buru berangkat kerja/sekolah dan udah ga ada waktu lagi buat bikin bento?
Kejadian ini saya alami hari Jum'at kemarin.
Bukan.. bukan.. bukan telat kerja/sekolah sih, tapi telat berangkat ke rumah nenek saya.
Setiap hari Jum'at keluarga saya biasanya pada kumpul di rumah nenek.
Ga ada acara khusus, paling cuma yang cowok-cowok pada Jum'atan bareng-bareng ke masjid, habis itu kita-kita makan bareng.
Nah, hari Jum'at kemarin saya telat berangkatnya.
Tapi bukan berarti ga sempat bikin bento.
Dengan waktu yang mepet itu, saya akhirnya membuat bento ini.
Bento ini buatnya simple, cuma bentuk nasi jadi oval, potong-potong nori buat mata, telinga, mulut dll. Tata brokoli, gulung telur dadar(brokoli dan telur dadar udah dibuat sama mami paginya buat sarapan adek saya sebelum berangkat kuliah), kasih saus sambal di atas telur, dan DONE! SELESAI!
Simple kan? :D


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...