Pages

Monday, December 22, 2014

[Event] Clinique - Radiant Skin Road Show

Hellooo...

Tanggal 14 September lalu saya diundang oleh Clinique Indonesia untuk menghadiri Beauty Workshop mereka yang diadakan di hotel Phoenix Yogyakarta. Dalam acara ini, pihak Clinique Indonesia memperkenalkan produk baru mereka yaitu Even Better Essence Lotion. Nah, tanpa banyak berkata-kata, inilah foto-foto hasil dari workshop kemarin :D


Saya datang bersama ibu saya. Dan karna kami datang agak terlalu pagi, maka di lokasi masih sepi, belum banyak undangan yang datang. Ya sudah, akhirnya kami manfaatkan saja semua fasilitas yang ada, mumpung masih sepi, ga antre hihi
Sementara ibu saya di massage, saya keliling-keliling buat ambil foto. Maklum blogger, kemana-mana harus foto-foto hehe

Ibu saya di massage dulu hehe

Make up nya Clinique
Beberapa koleksi lipstick, eye shadow, bedak, foundi dll nya Cliniqie
Koleksi skin care nya Clinique, ada yang khusus buat cowo juga lho ternyata :D
Bikin ngiler skin care nya >.<

Ga lupa foto-foto hidangannya juga hehe

Hidangannya macam-macam, dari makanan berat, kue-kue, buah-buahan dll
Fasilitas yang disediakan ada banyak. Ada facial, totok wajah, massage, make over, dll. Setelah acara selesai, khusus untuk para beauty blogger undangan, ada sesi make up tutorial. Jadi sebelum make up tutorial foto-foto dulu biar tau before after nya haha
Before make up tutorial
After make up tutorial, foto sama mb Dina, salah satu Clinical Consultant dari Clinique
Narsis dulu sama mami :p
Karena para beauty blogger yang lain pada punya acara, mreka pulang duluan. Yang tersisa cuma saya, tintas dan vicky. Jadi foto-fotonya cuma ada kita bertiga :p

Saya, vicky, tintas
Ah, foto-foto para Clinical Consultant nya Clinique malah lupa hehe
Ini dia para Clinical Consultants nya Clinique :D

Mb Dina, mb Yosi dan mb Atikah

Sebelum pulang, para undangan dapat goodie bag juga lhoo. Ini isi goodie bag nya


Seru acaranya. Terima kasih banyak buat Clinique Indonesia yang sudah mengundang saya :)

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...