Pages

Monday, April 23, 2012

[Review] Kajal by Oriflame

Hi, lama ga update blog nih, lagi sibuk banget akhir2 ini *sok sibuk maksudnya* LOL

Kali ini aku mau ng review tentang Kajal by Oriflame.

Udah lama sih sebenernya tertarik sama Kajal ini, cuma ga beli2 karena harganya yg lumayan mahal menurutku, 80-an ribu.
Dan, beberapa bulan yang lalu(lupa bulan apa) sepupuku si pampe, ngasih tau klo Oriflame lagi ada promo. Buat agen Oriflame yang beli produk-produk mereka dengan jumlah pembelian tertentu, mereka bisa beli Kajal ini hanya dengan harga 10ribu saja. Dan sepupuku itu kebetulan lagi ada order yang lumayan banyak, jadi dia berhak mendapatkan promo itu. Dia nanya ke aku, mau ga Kajal seharga 10ribu? Ya jelas mau dong, siapa sih yang ga mau kosmetik murah dengan kualitas yang bagus, iya kan? hihi

Dan inilah si Kajal ituuu.. 


Kajal by Oriflame
Penampakkan dalamnya

Bentuknya unik, eyeliner tapi wadahnya kayak lipstick. Klo mau pake, wadahnya diputer dulu, trus ntar Kajalnya ini naik keatas, yah mirip lipstick itu lah. Dan bentuknya itu, ehmm.. mirip2 piramid. Lancip di atas dan semakin membesar ke bawah. Oriflame sih meng klaim klo Kajal ini ga perlu diraut. Tapi kok aku mikir ya, ntar klo itu Kajal udah sampe bawah yg bentuknya gede, gimana cara makenya coba?
Selama ini aja aku pake Kajal ini cuma buat lower waterline, ga bisa pakenya klo buat upper eyeliner, kegedean, jadinya pasti ntar tebel banget >.<
Entah apa yang ada di dalam pikiran para desiner Oriflame kenapa bikin bentuknya kayak gini =.='


Kajal ini smudge, tapi ga parah-parah banget. Aku pake ini di lower waterline karena menurutku ini ga se smudge pixy pencil eyeliner.

Here's the swatch

Left: swiped 1x, Right: swiped 2x
Diguyur air :D
Pas Kajal ini diguyur air sih warnanya masih stay dengan cantiknya, ga smudge juga..
Tapii... setelah digosok pelan pake tangan... *jengjeng* berubahlah dia menjadi smudge..

Digosok pelan
Ada untungnya juga sih, Kajal ini gampang dibersihin. Aku lap pake tissue aja udah ilang.

Digosok pake tissue
Aku ga bisa pake make up yang waterproof karena klo waterproof, ntar wudhu dan sholatnya ga sah hehe

Opinion:
So far suka sih ama Kajal ini. Ntah deh ntar klo dah mau habis, bingung cara pakenya soalnya hahaha buat yang kayak aku, pengen cari eyeliner yang ga waterproof tapi ga begitu smudge juga, Kajal ini cocok buat kalian :D

(+)
~ Ga begitu smudge(yah paling enggak ga separah pixy eyeliner pencil lah) :D
~ Ga waterproof jadi masih bisa dipake buat sholat
~ Gampang dibersihin
~ Warna hitamnya lumayan kereng, mirip2 ama pixy eyeliner pencil

(-)
~ Lumayan mahal (80rb sekian)
~ Susah ndapetinnya, harus nyari agen Oriflame dulu :D


Repurchase?  Ga kayaknya, mahal sih harga aslinya. Tapi klo ada promo 10rb lagi, boleh lah ya buat repurchase :P

5 comments:

  1. love it!
    dont forget to join my giveaway:)

    ReplyDelete
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    Tetaplah semangat memulai hal baru !
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum,. Aku juga pake kajal by oriflame cuma tggl setengah tu kajal copot dr tmptnya jd ya lumayan ribet dikit klo mo pake,. Klo aku lebih suka pake oriflame beauty smooth definer, gx perlu diruncingin, ujungnya ttp kecil, gx smudge, tahan air tp mudah dibersihkan....

    ReplyDelete
  4. Beli aja di aku cuma 50rb masih gress. Kajal by oriflame whatsapp 081234428118 :)

    ReplyDelete
  5. Beli aja di aku cuma 50rb masih gress. Kajal by oriflame whatsapp 081234428118 :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...