Pages

Wednesday, February 22, 2012

[Review] Skin79 - Hot Pink BB Cream

Yuhuu...
Waktu itu aku udah janji mau bikin review tentang Skin79 - Hot Pink BB Cream and here it is..
Seperti yang aku bilang, aku dapet tester nya Hot Pink ini ama yang VIP Gold dari temenku.

Skin79 - Hot Pink BB Cream

Skin79 - Hot Pink BB Cream tester

Shade nya Hot Pink ini lebih gelap dari pada yang Gold. Hot Pink ini bagus buat orang yang kulitnya berminyak karena dia ga se'basah' yang Gold. Tipe kulitku campuran, berminyak di bagian T-zone tapi kering di pipi.

Ini beberapa foto aku waktu pake BB Cream Hot Pink




Skin79 - Hot Pink

Skin79 - Hot Pink

Skin79 - Hot Pink
 Dan ini setelah beberapa jam pemakaian, setelah berkeringat muter2 JEC nonton pameran komputer, setelah 2x wudhu..

Skin79 - Hot Pink

Skin79 - Hot Pink

Masih bagus kan? :D

Foto yang selanjutnya diambil beda hari :P

Skin79 - Hot Pink

Skin79 - Hot Pink
Foto yang pertama, yang bawa tas, itu diambil jam stengah 6 pagi saat udah mau berangkat buat jualan di sunmor UGM :D
Dan foto yang dibawahnya, itu diambil jam stengah 11 malam, jadi bisa dibayangin udah berapa keringat yang keluar saat panas2an di sunmor, udah berapa kali wudhu.. and gimana?
Masih bagus juga kan? Cuma emang dewy/glowy look nya sebagian besar udah ilang :(

Eh satu lagi fotonya.. inidiambil pada hari yang lain lagi..

Skin79 - Hot Pink
Foto diatas diambil setelah beberapa jam pengaplikasian BB Cream. Dan setelah aku perhatikan, ternyata emang dewy/glowy look nya ga langsung keliatan. Coba liat foto yang aku mau berangkat ke sunmor, itu foto bener2 baru aja aku pake BB Cream nya, paling baru 20 menitan, jadi dewy/glowy look nya belum keliatan. Semakin kita berkeringat malah BB Cream nya jadi semakin bagus di muka. Dan perlu diingat, di semua foto2 diatas itu aku bener2 ga pake bedak lho, murni cuma pake BB Cream doang :)


My opinion?

Suka! Aku suka semua produk BB Cream dari Skin79!! Yang Hot Pink ini cocok banget ama shade mukaku. Ga terlalu keputihan shade nya. Tapi karena dia ga se'basah' yang Gold, dia jd ga semudah yang Gold buat diratain di muka, tapi tetep gampang nge blend di muka kok, tenang aja :D
Masalah keawetan sama ama yang Gold, meski udah beberapa jam setelah pengaplikasian, setelah berkeringat, setelah berkali2 wudhu, BB Cream ini masih tetep 'nempel' di muka. Yang aku suka dari pake BB Cream itu, aku ga perlu lagi pake bedak. Sekarang ini aku udah jaraaanngg banget pake bedak. Cuma pake BB Cream aja udah cukup bikin muka cerah jadi ga perlu lagi ditambah bedak. Rata2 BB Creamnya Skin79 itu dewy/glowy finish. Banyak orang masih belum bisa membedakan dewy/glowy look dengan oily look. Dewy/glowy look itu emang bikin muka keliatan kayak berminyak sih, tapi tetep beda, dewy bikin muka sekan berkilat tapi berkilat yang sehat. Muka terlihat sehat, moist dan kenyal. Tapi klo kalian ga pengen dibilang mukanya berminyak ya setelah pake BB Cream, aplikasikan bedak tabur tipis-tipis biar ga terlalu keliatan 'kinclong', ingat, bedak tabur lho, bukan bedak compact! Klo aku pribadi sih malah suka banget ama dewy/glowy look dan selama ini dengan susah payah nyari produk yang bisa bikin mukaku keliatan jd dewy/glowy look. With it my skin looks so moist and healthy!!


(+)
~ Shade nya lumayan gelap, cocok buat kulit orang Indonesia yang rata2 berkulit sawo matang
~ Mudah nge blend di muka
~ Pakenya cuma dikit udah bisa buat semuka dan leher, jadi irit
~ Dewy/glowy look tp ga se'kinclong' yang Gold

(-)
~ Harga lumayan mahal buat rata2 orang Indonesia


Repurchase?  Maybe, masih pengen nyobain BB Cream nya Skin79 yang lain hehe


Read my another review about this BB Cream --> here 



Buy Skin79- Hot Pink BB Cream -> here
Buy Skin79 - Vip Gold Bb Cream -> here    

13 comments:

  1. Hai putri, tmn mu beli tester dmn yah?
    ak lg cari hot pink tp yg sudah terjamin kualitasnya. tadi sempet baca yg review bb cream skin 79 yg oriental ternyata sudah ada cap dr balai pom.
    Tahu link tempat membeli bb cream yg original?
    please info yah say, pengen bgt beli. makin teracuni pas lihat reviem mu nih.. hehee
    already follow u yah :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha... sebenernya aku jual kok sis, dan lagi promo lho, diskon gede2an, liat aja di FB online shopku, udh aku kasih link nya tuh diatas ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh, ternyata itu OL mu yah.. sampai kapan diskonnya?? kalau akhir bln ini masih diskon ga?
      nunggu gajian nih soalnya.. hiihhihii

      Delete
  3. Hi Putri, thanks buat share.kebetulan saya pengen bgt coba pakai BB cream.(for first)hehe :D.Tapi jadi galau dengan banyaknya merk BB cream yang beredar.tdi sdh liat OL shop nya dan tertarik untuk coba Skin79- Hot Pink BB Cream sesuai dengan referensi putri.Oia, untuk samplenya apakah masih ada? apakah dia juga mengandung SPF?dan cocok ga' untuk penggunaan sehari2? kulit saya cenderung sawo matang.please share advice nya ya.. thx.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sample masih ada sis, yg sachet.
      SPF ada kok, SPF 25 PA++ :}
      Cocok sis buat pemakaian sehari2, aku juga pake tiap hari kok. Ringan banget rasanya waktu dipake, serasa ga pake apa2 :D
      Buat kulit sawo matang hot pink ini cocok banget sis, soalnya diantara seri2 bb creamnya skin79 yg lain, hot pink ini yg paling gelap shadenya, jd cocok buat kulit sawo matang ^^

      Delete
  4. hot pink sama bb dream girl bagusan mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, dream girl saya belum pernah coba sis. Saya udh pernah cobanya yg lovely girl, dan itu jauuhh bgt klo dibandingin sama hot pink. Bagusan hot pink kemana2 :)

      Delete
  5. Very nice review of Skin79 Hot Pink BB Cream, it's so detailed. Exactly what I was looking for. Thanks for sharing us your review. I will wait for your another make up reviews! :)

    ReplyDelete
  6. di postingan lain km blg Hot Pink ada efek grey undertone-nya kl dibandingin sm Gold Oriental. Tapi grey undertonenya parah ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku ga parah2 banget sih klo pake nya tipis2 dan rata(pas pake bb cream usahakan rata semuka dan leher, jgn lupa kelopak mata juga).
      Paling kelihatan banget grey undertone nya klo difoto pake blitz hehe

      Delete
  7. BB Cream Skin 79 ini tersedia dimana ya kalo mau order?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...